Selasa, 22 Oktober 2013

TVS Rock 125 Double Disk DD

,

     Setelah resmi diluncurkannya TVS Rock pertamanya, kini TVS kembali telah melaunching salah satu produk bebek kelas 125cc nya. Pada produk kali ini, motor india ini hanya menambahkan nama Double Disk (DD) pada akhir namanya yaitu TVS Rock 125 Doble Disk (DD). Dari namanya sudah tau kan kalau motor ini memiliki mesin yang berkapasitas 125cc. Pada peluncurannya beberapa bulan yang lalu, TVS sudah mendapat penghargaan Motor Plus Award (MPA) 2012 untuk kategori Best Feature Bebek 120 – 130 cc. Yang tentunya membuat produsen india dengan motor bebeknya ini bangga dengan penghargaan yang telah diraihnya ini.

    Berbagai keunggulan dihadirkan pada motor yang satu ini yakni memiliki MP3 dibawah spedometernya. Juga, motor ini memiliki beberapa keunikan diantaranya, knalpot segitiga, dan nose diatas shock nya, yang membuatnya lebih terlihat agresif dan cocok untuk teman bersantai diperjalanan, dan untuk sekedar bersantai dengan teman-teman. Memang TVS adalah salah satu produsen sepeda motor dari india yang kurang populer ditanah air, dikarenakan persaingan yang ketat dengan raksasa-raksasa jepang yang sudah lebih dulu lahir ditanah air.

     Juga, tvs adalah satu-satunya motor bebek indonesia dengan fasilitas paling lengkap dan mewah bro,,. Bahkan nilai tvs memberikan nilai value atau nilai lebih pada penggunanya karena memberikan fungsi lebih dari layaknya sepeda motor. Salah satunya adalah yang telah kita bahas diatas. Dengan MP3 yang menempel pada motor ini sehingga bisa lebih nyantai aja pada waktu perjalanan jauh. Dan punya tempat carg baterai HP. Dan yang terahir nii bro, karena motor serba kelebihan ini jauh dibawah taksiran saya ni bro, yakni hanya berkisar Rp 13.790.000,-(OTR Jabodetabek) ini, ”Dibawanya Asyik, Ditemenin Musik”.

     Kelebihan dan kekurangan TVS Rock MP3:
Berbagai kelebihan dan kekurangan memang dimiliki setiap barang, dan bahkan manusia. Dan sekarang, saatnya kita membahas tentang kelebihan n kekurangannya bro.
KELEBIHAN TVS 125 DD:
1. Dengan harga yang cukup fantastis dengan tawaran barang sedemikian keunggulan
2. Memiliki mp3 dan radio FM yang membuat pengendara lebih nyaman dan rilex dengan hiburan musik maupun informasi lalu lintas
3. Sudah mendapat penghargaan Motor Plus Award (MPA) 2012 untuk kategori Best Feature Bebek 120 – 130 cc
4. Satu-satu nya motor bebek indonesia dengan kemewahan paling lengkap

KEKURANGAN TVS ROCK 125 DD:
1. Sekarang kan lagi gila-gilaan injeksi, tapi motor ini ketinggalan
2. Ketersediaan spare part nya yang agak sulit untuk daerah-daerah tertentu seperti halnya minerva
3. Body bergetar pada tarikan pelan diatas normal motor pada umumnya
4. Desain yang terhusus di kota, membuatnya kurang diminati di daerah-daerah tertentu

    Dan saya rasa hanya itu sekilas pembahasan dan kelebihan dan kekurangan pada TVS rock 125 DD ini, dan semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih. saya mengharapkan kritik maupun pertanyaan seputasr sepeda motor untuk kemajuan kita bersama. hanya di .blogspot.com.



 

..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar