Jumat, 01 November 2013

Koleksi Contoh Undangan Pernikahan Format CorelDraw

Koleksi Desain Contoh Undangan Pernikahan karya terbaik 2012 perancang grafis profesional. Format CorelDraw siap pakai dan siap edit (editable). Disertai dengan contoh kata-kata undangan pernikahan dan contoh kalimat undangan pernikahan yang memudahkan kita untuk membuat undangan pernikahan yang unik dan profesional.

Jual DVD kumpulan desain undangan
Bagi teman2 yang tertarik dan atau sedang menggeluti dunia percetakan serta setting komputer/desain grafis, DVD contoh undangan pernikahan ini sangat cocok buat kamu. Terdapat koleksi berbagai macam desain mulai dari yang sederhana sampai yang terlihat profesional, misalnya Contoh undangan pernikahan, khitanan dan ulang tahun.

Koleksi template desain Kartu Undangan yang terbaru 2013 ini meliputi kumpulan desain Undangan Pernikahan, Khitanan dan kumpulan desain Ulang Tahun unik dalam format .cdr CorelDraw.

Template Desain Undangan ini sangat mudah digunakan, hanya cukup melakukan Click, maka kita bisa melakukan edit sendiri, foto, nama pengantin, tempat, waktu, keluarga kedua mempelai, turut mengundang, dan asesoris yang lainnya hanya dengan software coreldraw.

Kamu tidak usah pusing lagi memikirkan desain dan lay out kartu undangan. Dengan DVD kumpulan template ini semua keperluan yang kita perlukan untuk membuat desain kartu undangan terjawab dengan mudah. Kamu cukup memilih dari koleksi template desain undangan yang ada di DVD ini dengan Total berjumlah 12 DVD (7 DVD utama desain undangan dan 5 DVD pelengkap desain undangan kamu)


Contoh desain undangan pernikahan

Didalam paket ini juga terdapat bonus pelengkap desain undangan yang menarik, seperti Wedding Card Vector, Greeting Card Ornaments, Wedding Card Inspirations, Vector Background Ornament dan  Greeting Flowers PSD. 

1. Wedding Card Vector (1 DVD)
Kumpulan Wedding Card Vector atau vektor kartu undangan ini adalah berupa background, pola, motif, jenis, bentuk dan semua ornament yang berhubungan dengan desain undangan pernikahan.

2. Greeting Card Ornaments (1 DVD)Greeting Card Ornaments ini merupakan produk yang berisikan ornamen pelengkap untuk kartu undangan kita, ada lebih 300 vector di dalamnya. Ornamen ini dapat kita buka dengan software Adobe photoshop dan Adobe illustrator. Gambar ornamen pelengkap kartu undangan ini berbentuk vector yang dapat diperbesar sampai ukuran berapapun tanpa kehilangan kualitas dari gambar tersebut (tidak pecah saat diperbesar).

3. Wedding Card Inspirations (1 DVD)
Didalam DVD wedding card inspirations ini terdapat 4000 koleksi desain Kartu undangan unik dan keren. Dengan dvd ini kita bisa mendapatkan ide untuk layout, warna, jenis font keren untuk desain undangan pernikahan kita. Format file dvd wedding card inspirations ini adalah file jpeg. Seluruh design dalam DVD ini adalah hak cipta designernya masing-masing. Jadi hanya dapat kita gunakan sebagai referensi atau inspirasi buat kita untuk proses pembuatan desain undangan khususnya undangan perkawinan.

4. Vector Background Ornament (1 DVD)
Di dalam DVD Vektor background ornament ini berguna bagi kita untuk keperluan bahan desain undangan yang akan kita buat. vector background ornament ini terdapat background undangan pilihan, desain ornament karya terbaik, background foto keren dan bisa juga untuk keperluan desain-desain lainnya. file dari dvd vektor backround ornament ini adalah vektor, jadi gambar tidak akan pecah walau diperbesar dan ini tidak akan mengurangi kualitas desain yang akan kita buat.

5. Greeting Flowers PSD (1 DVD)
Di dalam DVD Greeting Flowers PSD ini adalah kumpulan template berformat psd dan ai layer dengan resolusi tinggi dan multilayer sehingga mempemudah kita dalam mendesain undangan. Greeting flowers psd ini terdapat berbagai jenis template bunga menarik untuk keperluan desain background, ornament undangan pernikahan, banner, desain kartu nama dan lainnya.

Dengan DVD koleksi Contoh Desain Undangan Pernikahan ini kita dimudahkan karena siap pakai dan siap edit, sehingga cukup praktis dan bermanfaat untuk dimiliki oleh siapapun. Dan semuanya dikemas dalam DVD berkualitas (Total 7 DVD Desain Undangan + 5 DVD Pelengkap Desain Undangan) yang dapat kamu simpan ke dalam hardisk baik internal maupun external, sehingga anda dengan mudah melakukan pengeditan.

Untuk Harganya cukup terjangkau untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha dibidang studio grafis yang professional, hanya Rp 250.000,- saja. Cukup murah untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha dibidang desain grafis khususnya usaha percetakan undangan yang professional.

Untuk melalukan pemesanan, silahkan teman2 SMS KE : 081397645083 Ketik : BELI # DVD Desain Undangan # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU


Artikel lainnya:
Cara membuat efek photoshop keren
Membuat desain kaos dengan coreldraw
Kumpulan template desain spanduk
Jual koleksi desain cutting sticker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar