Minggu, 16 Februari 2014

Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib merupakan kontes SEO untuk para blogger pemula. Kontes SEO pemula yang menarik dan memang ajib ya cuma Kontes SEO pemula Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Sebenarnya saya telat bergabung dengan kontes ini karena Kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib sudah dimulai sejak 17 Maret 2010. Tetapi mau bagaimana lagi, sepertinya tidak ada kata terlambat untuk mengikuti kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

Kontes SEO dengan Catatan Blogger Seo Matre Ajib sebagai keywordnya merupakan kontes SEO yang dikhususkan untuk Blogger pemula seperti saya. Mungkin Anda yang merasa pemula seperti saya bisa bergabung dengan kontes SEO ini. Hadiahnya lumayan lho… Membuat saya yang matre ini semakin ajib dan semangat mengikuti kontes SEO ini.

Mau tahu hadiahnya? Ini hadiahnya
Juara 1 = 2 Domain .Com + $25
Juara 2 = 1 Domain .Com
Juara 3 = 1 Domain .Org
Juara 4 = 1 Domain .Net
Juara 5 = 1 Domain .Info
Juara 6 = 1 Domain .Web.Id
Lumayan kan? Sudah dari dulu saya ingin membeli custom domain, tetapi belum mampu. (memelas mode:on) Sekaranglah kesempatan saya untuk mengejar salah satu dari enam custom domain di atas.

Berikut persyaratan kontes SEO pemula Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang saya CoPas langsung dari situs penyelenggara
1. Keyword kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

2. Menulis hal apa saja terserah, dengan syarat panjang artikel minimal 200 kata disertai 1 link dofollow menuju ke http://www.ajib.web.id dengan anchor Catatan Blogger Seo Matre Ajib atau kopi paste kode dibawah ini.
<a target="_blank" href="http://www.ajib.web.id/" title="Catatan Blogger Seo Matre Ajib">Catatan Blogger Seo Matre Ajib</a>
3. Anda boleh mendaftarkan semua blog, namun pada saat penjurian hanya diambil 1 saja yang teratas. Selanjutnya jika dalam 6 besar ada 2 atau 3 blog punya 1 orang maka akan digantikan pada nomor selanjutnya.
4. Waktu pelaksanaan 17 Maret 2010 s/d 20 April 2010.
5. Anda cukup mereply postingan ini disertai link ke kontes anda sebagai syarat peserta.
6. Pendaftaran terahir tanggal 18 Arpil 2010 atau dengan ditutupnya komentar.
7. Penjurian dilakukan oleh google.co.id pada tanggal 20 April 2010 tepat pukul 00.00 WIB (bertepatan dengan Ulang Tahun Ibu saya). String yang digunakan http://www.google.co.id/search?hl=id&q=Catatan+Blogger+Seo+Matre+Ajib
8. Pemenang diumumkan 1 jam setelah penjurian atau 20 April 2010 pukul 01.00 WIB.
9. Hadiah diberikan 5 menit setelah pemenang diumumkan (20 April 2010 pukul 01.05 WIB)sampai batas ahir tanggal 30 April 2010.
10. Anggota Ajib SEO Team dilarang ikut kontes ini.
11. Persyaratan lain menyusul.

Bagaimana? Anda tertarik mengikuti Kontes SEO pemula Catatan Blogger Seo Matre Ajib?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar